Bandar Lampung – Universitas Bandar Lampung (UBL) menyelenggarakan International Conference on Business and Marketing Strategy dengan tema “Strengthening Competitive Strategy in the Digital Era of Business and Marketing” dalam acara The 2nd ICBMS 2023 yang telah sukses diselenggarakan pada Kamis, 19 Oktober 2023 bertempat di Auditorium Pascasarjana Universitas Bandar Lampung.
International Conference on Business and Marketing Strategy dihadiri oleh mahasiswa Sarjana, Mahasiswa Magister, Mahasiswa Program Doktor, dan Dosen UBL. Acara offline dihadiri oleh mahasiswa Sarjana dan Dosen UBL, sedangkan acara online dihadiri oleh mahasiswa Magister dan mahasiwa Doktor melalui via Zoom. Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Bandar Lampung Dr. Andala Rama Putra Barusman.
Acara dimulai dengan presentasi oleh Dr. Khairuddin sebagai pembicara utama dari Fakultas Ekonom & Bisnis Universitas Bandar Lampung materi yang disampaikan dengan judul Strengthening Good Governance: As Strategy Towards Golden Indonesia 2045.
Presentasi selanjutnya dilakukan oleh mahasiswa mengenai beberapa materi seperti Pengaruh Insentif Tunneling Terhadap Transfer Pricing, Opini Audit Going Concern dari Perspektif Teori Agensi, Pengungkapan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Indonesia, dan lainnya. Setelah presentasi selesai peserta seminar melakukan sesi tanya jawab mengenai materi yang mereka sampaikan.
Pemateri utama International Conference on Business and Marketing Strategy yang kedua adalah Iza Gigauri, Ph.D., MBA dari St. Andrews Georgian University Tbilisi, Georgia, pemateri utama ketiga adalah Prof Maria Luisa Medrano Universidad Ray Juan Carlos Madrid, Spanyol, dan pemateri utama terakhir oleh John Umit Palabiyik, Ph.D, MBA. dari Framingham State University, MA, USA.

Leave a Comment