Seminar & Workshop Internasional ke-7 akan diadakan pada tanggal 20 Oktober (Kamis), 2022 di Pascasarjana Universitas Bandar Lampung di Bandar Lampung, Indonesia. Tema konferensi adalah Research Method: Business, Governance, and Sustainability”. Konferensi seminar ke tujuh International Seminar & Workshop 2022 menyatukan akademisi dan profesional dari semua disiplin ilmu bisnis dan ekonomi untuk berbagi temuan penelitian terbaru mereka dan bertukar pikiran tentang ide-ide penelitian baru lintas disiplin. Ini adalah forum unik bagi para peneliti dengan minat lintas disiplin untuk bertemu dan berinteraksi. Makalah penelitian yang menggunakan pendekatan teoritis, kuantitatif, kualitatif, atau metode campuran dianjurkan seperti halnya yang menggunakan pendekatan interdisipliner.

PENYELENGGARA: PANITIA IWORKSHOP

BAHASA RESMI: English

PEMBICARA UTAMA:

  1. Dr. Robert J. Crammond (University of Scotland Uk)
  2. Dr. Amira Kaddour (Member of The Executive Board of The African Women in FinTech and Payment Chez African Women in FinTech and Payment (AWFP))

LINGKUP

  1. The 7th International Seminar & Workshop mengundang penyerahan makalah/abstrak penelitian akademis dan profesional dari berbagai disiplin ilmu bisnis dan ekonomi, termasuk semua sub-bidang dan topik terkait di bidang Ekonomi, Bisnis, Keuangan, dan Tata Kelola. Makalah/abstrak penelitian yang melintasi disiplin bisnis dan non-bisnis (misalnya, hukum, politik, dll.) juga diterima.
  2. The 7th International Seminar & Workshop mendorong diskusi tentang penelitian yang sedang berlangsung. Bagi penulis yang tidak dapat mengirimkan makalah lengkap, mereka dapat mempresentasikan temuan penelitian terbaru mereka di Seminar & Lokakarya Internasional ke-7 jika abstraknya diterima. Abstrak peer review akan dipublikasikan dalam prosiding konferensi.
  3. Peminat tanpa makalah/abstrak untuk presentasi juga diundang untuk berpartisipasi sebagai peserta Seminar & Workshop Internasional ke-7.

TANGGAL

  • Seminar & Workshop: 20 Oktober 2022

PERTANYAAN

Silakan hubungi sekretariat seminar di iworkshop@ubl.ac.id